Selasa, 18 Desember 2007

Dua Hari Menjelang Iedul Adha

Assalamu'alaikum

Malam ini aku ngebut banget nyelesaikan tugas dari kantor, biar bisa mengejar deadline penyerahan materi. Tadi siang deadlinenya jam 2, tapi bos bisa ngedit tulisanku habis maghrib. Setelah selesai diedit, dikembalikan lagi untuk disempurnakan.

Harus bisa selesai malam ini, cuman ini pikiran lagi buntu, banyak istilah italiano yang masih belum aku pahami. Sekarang sowan ke mBah Wikipedia, yang sangat membantu menambah wawasanku. Tapi sayang ya, untuk artikel yang sudah di salin ke Indonesian masih sangat kurang. Sampe minta tolong pada orang yang bertamu untuk membantu pengembangan tulisan.

Tapi sebenarnya ini adalah kesempatan bagi kita semua, untuk bisa mengembangkan wawasan, dengan mencoba untuk memberikan tulisan mengenai berbagai hal yang kebetulan masih di ulas dengan sangat singkat di Wikipedia, cuman ada penghargaan dalam bentuk fulus gak ya?

Kapan saja kalo pas longgar, tak tanyakan ke mBah Wikipedia.

Ayo Co, kita isi ruang kosong di wikipedia, Ilmu yang diamalkan tidak akan berkurang, tapi malah bertambah, lho koq bisa? kita bahas di kesempatan lain.

Wassalam


Albi

Tidak ada komentar: