Jumat, 14 Desember 2007

Setelah Perdana

Assalamu’alaikum


Alhamdulillah, akhirnya aku diberi kesempatan untuk menuangkan kembali apa yang menjadi keinginanku untuk tes menisi tulisan pada blog ini. Blog ini terus mengalami perubahan, sejalan dengan pengetahuanku yang juga semakin bertambah berkat bantuan para blogger yang lain.

Mesin pencari google memang ampuh. Bahkan sampai ada sebagian teman yang menyebut mbah Google. Dari situ bisa dapat semua yang aku inginkan. Aku yang dulunya hanya bisa angan-angan gimana ya caranya pada blogku terdapat jam, yang bisa selalu mengingatkan waktuku yang semakin habis. Mbah google aku sambangi, mbah, mencantumkan jam pada blog? Enter. Ketemu blognya Ibnu Isa, wah banyak banget ilmu yang dicantumkan disitu, makasih banyak
Juga untuk Agus Rais, atas cara memasukkan tanggal.

Tak lupa juga buat Enda Nasution, yang blognya aku buka pertama kali untuk mempelajari dan membuat blog, makasih banyak.

Semoga bisa semakin positif dan meningkat kepositifannya, dan bermanfaat semuanya.


Wassalam

Albi

Tidak ada komentar: